Ads 468x60px

Minggu, 11 Maret 2012

Nonton Youtube Tanpa Buffering Dan Tanpa Software


Hy Agan'' gmn neh kabar'a ? 
klw sehat alhamdulilah.. 

kali ini ane akan bagi trik tapi cma dikit doang gk terlalu banyak koq. sesuai judul di atas, kali ini ane akan membagi tips Nonton Youtube Tanpa Buffering dan Tanpa Software. 

penasaran? langsung saja berikut cuplikan'a

Langkah-Langkah :

1.Buka Google Chrome jgn web browser laen'a ya?(soal'a ane gk tw ane work di Google Chrome)

2.lalu masuk ke link d bawah ini
http://38f2945f.linkbucks.com <<Klik Skip Ad Di Samping Kanan
3.klw sudah klick Join the HTML5 TRIAL( klw Bahasa Indonesia Klick Gabung dengan HTML5 Uji Coba)


lihat gambar berikut ini.

4.jika sudah, kita tinggal pilih mau nonton apa di youtube. sekian dari saya. semoga membantu dan selamat mencoba

Budidayakan Mengklik Iklannya ^^

0 komentar:

Posting Komentar